Minggu, 16 September 2012

10 pacar tercantik pemain sepak bola thn 2012 :)


WAGS TERCANTIK 2012 (Edisi Terbaru)

 Pemain sepakbola pada zaman sekarang ibarat seorang selebriti, kehidupan mereka (baik di dalam maupun luar lapangan) selalu disorot oleh media. Perhatian yang diberikan pada si pengolah kulit bundar tidak hanya tertuju pada urusan permainan sepakbola, tetapi juga mengenai kehidupan pribadi mereka, mulai dari harta kekaya'an, fashion, hingga gosip mengenai wanita-wanita yang ada di dekat mereka .
Dan berikut ini adalah daftar 10 istri atau kekasih pemain sepakbola paling cantik di dunia :


1. Luli Fernandez



Luli Fernandez merupakan model dan aktris papan atas di dunia perfileman Argentina. Wanita kelahiran Buenos Aires10 februari 1988 ini merupakan kekasih dari pemain sepak bola Real Madrid dan Argentina Fernando Gago .


 
2. Melanie Slade 



Melanie Slade adalah pacar dari pemain Arsenal Theo Wallcot, keduanya sudah menjalin hubungan sejak masih duduk di bangku sekolahan. Karena memiliki tubuh yang seksi dengan rambut pirangnya, foto-foto Melanie Slade dengan cepat menghiasi tabloid" inggris bersama istri-istri pemain bola profesional seperti Victoria Beckham dan Alex Curran .



                                                          3. Abigail Clancy



Abigail Rose Clancy lahir pada 10 Januari 1986. Lebih dikenal dengan sebutan Abbey Clancy, dia adalah model lingerie dan catwalk.Wanita kelahiran kota liverpool ini bergabung dengan tim WAG inggris pada piala dunia 2006 setelah menjadi pacar pemain timnas InggrisPeter Crouch.Pada tanggal 15 juli 2009 Peter resmi melamar Abbey saat mereka liburan di Sardinia .



                                                                 4. Zaira Nara


Zaira Nara lahir di Argentina pada tanggal 15 Agustus 1998. dia menempati peringkat ke 47 wanita terseksi di dunia versi FHM. Pada tanggal 11 Maret 2011 Zaira Nara resmi menjadi tunangan pemain Internazionale Milan Diego Forlan, tetapi sayang langkah keduanya terhenti hanya tiga bulan setelah pertunangan mereka .
                                                               


                              
                                                           5. Sarah Brandner

Sarah Brandner adalah seorang model yang menjadi pasangan dari pesepakbola bayern munich Bastian Schweinsteiger. Lahir di Munich 12 Desember 1988 karir Sarah Brandner adalah sebuah kebetulan, seperti kebanyakan model lainnya Sarah ditemukan secara tidak sengaja  oleh seorang Agen. Pada awalnya dia tidak yakin, karena waktu itu usianya masih 15 tahun. Tetapi dengan tubuhnya yang sangat ideal dengan cepat Sarah menjadi model papan atas di jerman, dan kini dia merupakan salah satu model jerman yang paling cantik .
                                                                

                          
                                                             6. Irina Shayk




Irina Shayk adalah seorang darah cantik kelahiran Rusia 6 Januari 1986 yang merupakan kekasih dari pesepakbola ternama dari Real Madrid Cristiano Ronaldo, wanita cantik yang mempunyai mata hijau ini merupakan salah satu model panas dalam majalah dewasa dan pakaian dalam .            



                                                            7. Sara Carbonero


Sara Carbonero adalah kekasih dari kiper Real Madrid & Timnas Spanyol Iker Cassilas. Gadis kelahiran 30 November 1984 ini menyelesaikan studinya di jurusan jurnalis di Universidad Complutense de Madrid. dan kini Sara bekerja sebagai seorang Repoter .


                                                             
                                                     8. Michela Quattrociocche

Michela Quattrociocche adalah seorang aktris dan model italia yang kini menjalin hubungan dengan pesepakbola Alberto Aquilani. Berbeda dengan WAG's di inggris yang ikut terkenal bersama pasangan mereka, karir Michela melejit setelah filmnya yang berjudulScusa Ma Ti Chiamo Amore menjadi Hit di Italia .



                                                            9. Caroline Celico

Caroline Celico lahir pada tanggal 26 Juli 1987 di sao paulo. Wanita cantik ini merupakan
istri dari Ricardo Azacson dos Santos Leite atau lebih dikenal dengan nama Kaka. Pada tanggal 10 juni 2008 kedua pasangan ini dianugrahi seorang anak laki-laki yang diberi namaLuca Celico Leite .                          




                                                              10. Lena Gercke

Lena Gercke lahir di Marburg Jerman pada tanggal 28 Februari 1988.Perempuan yang menjadi kekasih pemain jerman Sami khedira ini merupakan salah satu model papan atas dan pembawa acara televisi di Jerman .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar